WA / Line : 0852 9324 8287 BBM : D678CAFD
Informasi Kesehatan Kelamin

De Nature Indonesia Menyediakan Obat-Obat Herbal Alami Untuk Kesehatan Kelamin Dan Mengobati Penyakit Kelamin Anda

3 Jenis umum dari Penyakit Menular Seksual (PMS) HPV, Herpes dan Chlamydia

3 Jenis umum dari Penyakit Menular Seksual (PMS)  HPV, Herpes dan Chlamydia

Saat ini setidaknya jutaan orang telah menjadi penderita penyakit menular seksual ( PMS ). Dan banyak diantara mereka yang terkena, tidak dapat menyadari akan dampak bahayanya penyakit menular ini. Di antara berbagai macam PMS, ada tiga macam yang harus sangat diwaspadai.

Baca Juga : 3 Jenis Penyakit Menular Seksual Paling Umum

HPV

Human Papilloma Virus yang biasa disingkat ( HPV ), dapat menginfeksi kulit dan selaput lendir. HPV diketahui lebih banyak menyebabkan kerusakan pada wanita daripada pria. Meskipun sebagian besar jenis HPV tidak menghasilkan kerusakan yang signifikan, beberapa jenis menginduksi pembentukan kutil dan beberapa diantaranya dapat bersifat kanker. Sebenarnya, hampir semua insiden kanker serviks disebabkan HPV. HPV juga diketahui berpotensi menimbulkan orofaringeal, vagina, kanker penis dan anus. Infeksi biasanya berlangsung selama satu sampai dua tahun setelah terkena HPV. Dalam kasus yang jarang terjadi infeksi HPV dapat berlangsung dalam jangka waktu yang panjang, dibutuhkan sekitar 10 sampai 15 tahun hingga berkembang menjadi kanker . Bahkan sebelum berkembang menjadi kanker, HPV akan terus secara perlahan merusak organ dalam tubuh terutama pada reproduksi pria dan wanita. Namun ada berita baik yang menyatakan bahwa tes STD modern dapat mendeteksi HPV sebelum virus tidak merusak secara permanen dalam organ tubuh manusia.

Kontak dengan kulit daerah genital adalah penyebab utama penularan HPV. HPV dapat secara efektif dideteksi melalui pap smear. Ini adalah izin remediasi awal penyakit sebelum kanker berkembang. Dan untuk mencegah kanker, luka ini diangkat melalui pembedahan. Orang-orang yang sering melakukan hubungan seks diharapkan untuk secara rutin mengambil tes STD untuk HPV setiap enam bulan sekali. Tes STD ini diharuskan menjadi kebutuhan yang lebih penting bagi kaum perempuan.

Herpes

Herpes disebabkan oleh virus herpes simpleks atau yang disingkat ( HSV ). Virus ini umumnya terjangkit pada alat kelamin dan leher rahim. Herpes adalah kondisi jangka panjang tetapi kebanyakan pengidap HSV tidak menunjukkan gejala apapun pada awalnya. Namun sebenarnya dapat terlihat seperti lecet pada daerah genital dan luka pada mulut, itu adalah gejala yang paling mudah dikenali dari herpes. Dalam banyak kasus, akan memakan waktu berbulan-bulan atau bertahun-tahun setelah terkena infeksi sebelum gejala ini gejalanya dapat terlihat jelas. Seperti sakit pada saat buang air kecil, keputihan dan demam disertai luka dan lecet pada daerah genital selama terjangkit wabah herpes atau infeksi primer. Herpes merupakan penyakit yang dapat teridap secara berulang dan gejala infeksipun yang berulang, termasuk lepuh merah dalam alat kelamin, paha dan rektum.

Herpes Pada Kelamin

Herpes dapat ditularkan melalui oral, seks anal atau vaginal. Meskipun tidak menunjukkan gejala apapun pada awalnya, orang yang terkena HSV mungkin masih dapat mencegah terjadinya herpes. Karena herpes butuh waktu lama sebelum gejala muncul dan terlihat jelas, sangat dianjurkan untuk menggunakan tes STD sekali setiap enam bulan untuk mendapatkan pengobatan dengan segera jika ditemukan positif terkena herpes. Saat ini, belum ada obat yang ditemukan pengobatan yang benar-benar dapat membebaskan tubuh dari HSV. Para Dokter kesehatan genitalpun meresepkan obat anti-virus asiklovir atau yang lainnya untuk mengendalikan HSV atau mempercepat pembersihan wabah. Untuk menghindari infeksi yang mengakibatkan komplikasi, oleh sebab itu pentingnya menyadari mengatasi dari awal sebelum HSV yang terjangkit menjadi lebih parah.

Chlamydia

Infeksi Chlamydia adalah salah satu infeksi bakteri yang paling sering dilaporkan terjangkit pada banyak orang. Sebagian besar kasus infeksi Chlamydia mungkin sulit melihat gejala apapun dan tidak mengakibatkan kerusakan yang jelas. Namun bila tidak diobati, infeksi ini dapat menyebabkan penyakit radang panggul dan kemudian menjadi infertilitas. Gejalanya ntuk wanita yang terinfeksi Chlamydia akan menyebabkan perdarahan pada vagina, sakit perut, demam dan sering sakit saat buang air kecil. Sedangkan untuk laki-laki mengakibatkan peradangan uretra, sakit pada saat buang air kecil, debit penis, testikel bengkak dan demam. Selain menginfeksi kelamin, Chlamydia juga bisa menginfeksi mata.

Infeksi Chlamydia dapat ditularkan melalui hubungan seks vaginal, anal atau oral. Wanita hamil yang terinfeksi juga akan dapat menularkan penyakit ini kepada bayinya yang baru lahir. Antibiotik, seperti eritromisin dan ofloksasin, dapat menyembuhkan infeksi. Namun untuk mendapatkan izin pengobatan tersebut, disarankan untuk menjalani tes STD untuk Chlamydia.

Jika Anda Sudah Mengalami Penyakit Herpes Cepat untuk di obati sebelum bertambah parah Kami De Nature Indonesia Menyediakan paket-paket obat herbal untuk menuntaskan penyakit herpes secara alami aman dan jelas tanpa efek samping apapun, Untuk Pemesanan atau detail produk silakan klik di bawah ini.

Arah Klik

Pesan Sekarang

Sumber Terpercaya : Informasi Kesehatan Kelamin

Kontak Cs. deNature

Customer Service 1

Customer Service 2

Customer Service 3

Langsung Klik Untuk Masuk Ke Menu Telepon Anda !

KUNJUNGI KAMI DI
Toko De Nature
Griya Herbal De Nature
Griya Herbal De Nature
Related Posts
Pengobatan Untuk Keputihan Coklat Akibat Infeksi
Pengobatan Untuk Keputihan Coklat Akibat Infeksi Keputihan adalah...
Cara Mengatasi Dari Penyakit Keputihan Pada Wanita
Cara Mengatasi Dari Penyakit Keputihan Pada Wanita Atasi Keputihan...
Tips Mengobati Penyakit Keputihan Anda
Tips Mengobati Penyakit Keputihan Anda Kaum wanita tentu sering...
Faktor Resiko Dan Penyebab Kutil Kelamin
Faktor Resiko Dan Penyebab Kutil Kelamin Kutil kelamin adalah salah...
Kesehatan Seksual dan Herpes Genital
Kesehatan Seksual dan Herpes Genital Herpes genital adalah infeksi...
3 Jenis Penyakit Menular Seksual Paling Umum
3 Jenis Penyakit Menular Seksual Paling Umum Umumnya gejala penyakit...
Bercinta Secara Rutin Bikin Anda Tampak Lebih Muda 7 Tahun
Bercinta Secara Rutin Bikin Anda Tampak Lebih Muda 7 Tahun, Aktivitas...
Apakah Aman Berhubungan Saat Isteri Haid ?
Apakah Aman Berhubungan Saat Isteri Haid ? Seks pasangan suami istri...
Ancaman Penyakit Kelamin Dan Cara Pencegahanya
Ancaman Penyakit Kelamin Dan Cara Pencegahanya, Berhubungan seks...
Publisher : Maftuhin - Informasi Kesehatan Kelamin - Support De Nature Indonesia